Top Ad 728x90

Senin, 04 Desember 2017

,

Mengapa Para Artis Suka Pamer Kekayaan?


Beritaterunikk - Di antara kalian mungkin sering melihat artis memamerkan kekayaannya di media sosial atau televisi. Tahu tidak kenapa kebanyakan artis suka pamer kekayaan dan barang-barang mewah miliknya?

Memang sih tidak jelas apa maksud para artis memamerkan kekayaannya di depan publik. Tapi jika diperhatikan lagi, memang ada alasan di balik semua itu.

Bukan soal ingin menyombongkan diri, tapi ada maksud lain kenapa para selebriti suka menunjukkan kekayaannya kepada orang banyak. Mungkin inilah beberapa alasannya.

1. Ingin memotivasi orang lain


Mungkin para artis ingin memotivasi orang banyak kalau untuk memperoleh kekayaan diperlukan kerja keras. Orang yang kerjaannya malas tentu tidak akan bisa memperoleh semua itu dan hanya akan jadi angan-angan saja.

2. Agar tetap laku


Salah satu cara agar reputasi artis tetap pamor adalah dengan mencari sensasi dan mencuri perhatian banyak orang.

Salah satunya dengan memamerkan barang-barang mewah miliknya dengan maksud menarik perhatian masyarakat. Dengan begitu namanya bakalan dibicarakan banyak orang sehingga bisa meningkatkan pamornya sebagai artis.

3. Ingin disegani para penggemarnya


Agar tidak kehilangan para penggemarnya, seorang artis berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan mereka.

Dengan memamerkan barang-barang mahalnya, seperti tas, baju, kendaraan dan sebagainya, diharapkan bisa membuat para fans nya semakin terkesan.

4. Bisa menarik job


Untuk mendapatkan job, baik itu syuting, jadi bintang iklan atau mempromosikan produk tertentu di medsos, bisa jadi alasan kenapa beberapa artis kerap memamerkan kekayaannya.

5. Bersaing dengan kompetitornya


Setiap artis mungkin punya kompetitornya masing-masing. Untuk menunjukkan kalau ia lebih baik dan lebih kaya, beberapa artis lebih memilih memposting kekayaannya di media sosial.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90