Top Ad 728x90

Rabu, 02 Mei 2018

,

Melihat Kecantikan Gadis SMA Jepang Melalui Video Mikro Dorne


Beritaterunikk - Berbicara soal kecantikan gadis-gadis Jepang, tentu kalian semua sudah pada mengetahuinya. Ya, mereka terkenal dengan wajahnya yang cantik, imut, punya kulit mulus dan pokoknya lucu banget. Wajar saja demikian, karena wanita-wanita Jepang merupakan keturunan asli Asia yang banyak dipuji karena keindahan kulitnya.

Kamu ingin melihat seperti apa kecantikan gadis-gadis Jepang? Sebuah video yang diambil dengan menggunakan mikro drone ini akan memperlihatkan sedikit tentang pesona gadis SMA Jepang yang kecantikannya bikin hati adem. Sebelumnya, video ini diambil dengan menggunakan drone berukuran kecil yang dikemudikan oleh seorang videografer.


Video yang diposting di channel YouTube Katsu FPV ini menampilkan tujuh siswi SMA Jepang yang berpartisipasi dalam proyek bernama Onnanocos, yang memiliki misi untuk merekam kecantikan gadis-gadis SMA.


Yang menakjubkan adalah bagaimana sang videografer mengemudikan mikro drone dengan begitu lihai untuk merekam wajah-wajah cantik gadis SMA. Gerakan drone tersebut benar-benar sangat tepat dan sinkron ketika mengambil objek.


Kalian penasaran? Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90