Top Ad 728x90

Rabu, 25 April 2018

,

Gak Mampu Beli Lagi, Kakek Ini Hanya Bisa Melihat Cucunya Makan di Restoran


Beritaterunikk - Kasih sayang seorang kakek-nenek terhadap cucunya sama besarnya dengan kasih sayang orangtua terhadap anaknya. Mereka lebih mengedepankan kepentingan anak-anaknya dibandingkan diri mereka sendiri. Kalau di atas meja makan ada satu potong daging ayam, pasti ayam tersebut untuk anaknya.

Seperti halnya yang dilakukan kakek baik hati ini terhadap cucu perempuannya. Di sebuah restoran di Filipina, kakek itu tampak membelikan cucunya satu porsi makanan. Sayangnya, kakek itu tidak mampu membeli makanan untuk dirinya sendiri. Dia hanya bisa meratap sambil melihat cucunya makan sementara dia tidak.

Dilansir Viral4real, momen menyedihkan ini berhasil diabadikan oleh salah seorang pelanggan restoran dan kemudian diposting ke Facebook oleh akun bernama Xiasang Pagaran. Sontak saja foto itu langsung viral dan mengundang pujian dari warganet.

Tak ada makanan, hanya ada sebuah topi di depan kakek itu


Dalam foto pertama, pria tua itu terlihat duduk di depan cucunya yang sedang makan. Sementara di depannya tidak ada makanan dan hanya ada sebuah topi.

Yang mengundang perhatian dari netizen tampaknya si kakek tidak mampu membeli lagi makanan untuk dirinya sendiri. Dia hanya mampu membeli satu porsi saja, itupun untuk cucunya. Kakek itu hanya biasa melihat cucunya makan enak.

Demi cucunya, kakek ini rela tidak makan


Dalam foto kedua, si kakek terlihat sedikit mengambil makanan dari cucunya. Setelah itu dia hanya bisa menonton cucunya makan dengan lahap. Dia hanya ingin mengabulkan keinginan cucunya untuk makan di restoran.

Banyak warganet yang memuji si kakek karena kasih sayangnya kepada cucunya sendiri begitu besar seperti orangtua pada anaknya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90