Top Ad 728x90

Senin, 04 Desember 2017

,

Inilah 5 Selebriti Hollywood yang Putus di Tahun 2017


Beritaterunikk - Banyak selebriti Hollywood yang putus hubungan di tahun 2017 ini. Hadirnya orang ketiga diduga sebagai penyebab retaknya hubungan pasangan ini.

Seperti putusnya hubungan Kylie Jenner dan Tyga yang membuat terkejut banyak penggemar. Selain itu, perceraian Chris Pratt dan Anna Paris yang sudah berumah tangga selama lebih dari delapan tahun juga tak kalah menghebohkan.

Berikut Manissejagad berhasil menghimpun deretan pasangan selebriti Hollywood yang putus di tahun 2017.

1. Kylie Jenner dan Tyga


Isu Kylie Jenner menjalin hubungan dengan Travis Scott membuat hubungannya dengan Tyga jadi retak. Keduanya sempat putus nyambung tapi akhirnya mereka benar-benar putus pada April lalu.

2. Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky


Setelah satu tahun berpacaran, pasangan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky memutuskan untuk pisah. Mereka dikabarkan sudah putus sejak bulan Oktober lalu.

3. Chris Pratt dan Anna Faris


Selama 8 tahun menikah, Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk bercerai. Perceraikan mereka diumumkan melalui media sosial pada bulan Agustus lalu.

4. Selena Gomez dan The Weeknd


Penyanyi cantik Selena Gomez sudah dikabarkan putus dengan The Weeknd pada awal November lalu. Justin Bieber diduga sebagai penyebab hubungan mereka putus.

5. Meek Mill dan Nicki Minaj


Pada awal bulan Januari lalu, penyanyi rap Nicki Minaj mengumumkan bahwa ia sudah tidak berpacaran lagi dengan kekasihnya, Meek Mill. Ada isu kalau Nicki Minaj merayakan malam tahun baru dengan wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90