Top Ad 728x90

Sabtu, 09 Desember 2017

,

Gila, Pria Kuat Ini Bisa Mengangkat Seekor Kuda...


Beritaterunikk - Selama ribuan tahun lamanya, manusia selalu menunggangi kuda sebagai kendaraan. Tapi kebalik dengan pria asal Ukraina ini, dimana ia tidak menaiki kuda, melainkan kuda yang menaikinya.

Dmytro Khaladzhi dijuluki pria terkuat di dunia karena dia mampu berjalan sambil mengangkat seekor kuda dewasa di punggungnya. Tak hanya itu kemampuannya, dia juga mampu menahan beban mobil ketika melindas tubuhnya dan bahkan mampu membengkokan batang baja dengan giginya.

Dalam sebuah video yang diunggah ke internet, Dmytro terlihat santai berjalan sambil mengangkat seekor kuda di punggungnya. Aksinya tersebut tak terlalu berjalan mulus karena kuda yang diangkatnya mulai panik.

Akibatnya Dmytro kehilangan keseimbangan dan jatuh bersama kudanya. Tapi hal itu tak membuatnya kapok untuk terus meneruskan aksinya.

Menurut halaman Wikipedia, Dmytro mengklaim bahwa dia memegang 63 Guinnes Records dan juara 1 di kejuaraan Ukraina Drug-free Powerlifting Federation dalam kategori brench press.

Sementara menurut situs berita Donbass, pria berusia 38 tahun itu lebih memilih untuk tinggal di daerah perang di Ukraina, dimana di sana dia suka menghibur kelompok separatis dengan aksi-aksi gilanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90