Top Ad 728x90

Kamis, 23 November 2017

,

Viral, Asisten Dokter Gigi Cantik Ini Bikin Pria Rela Dicabut Gigi


Beritaterunikk - Dicabut gigi merupakan sesuatu yang menyakitkan dan mengerikan. Oleh sebab itu banyak orang ogah datang ke dokter gigi. Tapi jika dicabut giginya ditemani asisten dokter gigi cantik seperti ini, mungkin rasa sakitnya akan terobati.

Baru-baru ini seorang asisten dokter gigi asal Taiwan bernama Ningxuan Chen jadi viral di media sosial. Pasalnya ia memiliki paras cantik yang bisa menghipnotis setiap pria untuk dicabut gigi.

Selain memiliki wajah cantik, netizen juga menganggap kalau Chen memiliki gigi putih yang bersih. Wajar saja karena kesehariannya ia bekerja bersama dokter gigi.


Dilansir dari Asia One (23/11/2017), tidak ada kualifikasi khusus yang diperlukan untuk jadi asisten dokter gigi. Di Taiwan, posisi pekerjaan ini terbuka untuk semua orang yang memiliki keunggulan fisik seperti Chen.

Selain membantu dokter gigi saat melakukan tugasnya, Chen juga bisa membujuk pasien untuk dicabut gigi. Berkat wajah cantiknya, setidaknya rasa takut pasien bisa berkurang.


Setelah foto-fotonya viral di media sosial, banyak netizen yang berkomentar rela pura-pura sakit gigi hanya demi bertemu Chen.

Asisten dokter gigi itu juga memiliki akun Instagram dengan nama akun @n_nxd yang sudah memiliki lebih dari 27.000 followers.

Berharap ketika dicabut gigi, asistennya seperti Chen!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90