Top Ad 728x90

Sabtu, 11 November 2017

,

Sangar, Geng Motor Ini Seluruh Anggotanya Adalah Emak-Emak


Beritaterunikk - Emak-emak penunggang sepeda motor begitu ditakuti di jalan raya. Bukan karena mereka suka bikin ulah, tapi emak-emak terkenal suka belok tanpa menyalakan lampu sein, langsung belok dari kiri ke kanan, atau ketika melakukan kesalahan malah emak-emak yang ngambeknya.

Namun bagaimana jadinya jika emak-emak membentuk sebuah geng motor? Mungkin daerah yang ada geng motor emak-emak akan gentar ketakutan. Tapi di Maroko ada geng motor yang semua anggotanya adalah emak-emak.

Kesh Angels, geng motor asal Maroko ini memiliki anggota yang semuanya adalah emak-emak. Anggota geng ini memiliki profesi dan latar belakangnya yang berbeda-beda, mulai dari guru, penulis, dokter hingga ibu rumah tangga.

Geng motor ini sangat cocok untuk dijadikan panutan, kenapa? Berbeda dengan geng motor pada umumnya yang suka buat kerusuhan, anggota Kesh Angels selalu menutup auratnya, tetapi untuk masalah fashion mereka tetap nomor satu.


Walaupun geng motor identik dengan penampilan yang gahar, baju hitam dan aksesoris yang lainnya, tetapi hal seperti itu tidak tampak pada penampilan mereka. Yang ada hanya pakaian yang mereka kenakan full color ditambah aksesoris kacamata berbentuk hati.

Kesh Angels sendiri dibentuk karena kesamaan hobi dari para anggotanya, yaitu mereka semua adalah pencinta motor. Geng motor ini bahkan sudah mendunia karena keberhasilan mereka mengubah citra wanita muslimah di mata dunia khususnya negara bagian barat.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90