Top Ad 728x90

Senin, 13 November 2017

,

Inilah 5 Foto Mengerikan Yang Pernah Tertangkap Drone


Beritaterunikk - Hadirnya teknologi drone telah mengubah dunia fotografi dan perfilman. Dengan adanya drone, sekarang kita bisa memotret dan merekam segala sesuatu dari atas, sementara kita hanya cukup diam di darat dan mengendalikan drone dengan remote control.

Drone juga memiliki keunggulan lain soal jangkauan area yang dipotret atau direkam. Karena diambil di atas ketinggian, sudah pasti drone mampu mengabadikan sesuatu dalam area yang luas hanya dengan sekali jepret.

Tak heran jika drone sering menangkap sesuatu yang aneh dari udara. Seperti beberapa foto mengerikan ini yang tak sengaja tertangkap drone dari ketinggian. Foto-fotonya pun langsung viral setelah diunggah ke media sosial.

1. Buaya Raksasa


Buaya raksasa ini tertangkap drone di Baia, Papua Nugini saat berenang sambil membawa seekor babi dewasa di rahangnya. Dilihat dari ukurannya, buaya tersebut sangatlah besar seperti dalam film-film monster.

2. Putri Duyung


Sekelompok makhluk laut tertangkap drone bergerak dengan kecepatan tinggi di atas permukaan laut pada tahun 2016 lalu. Banyak yang percaya kalau makhluk tersebut adalah putri duyung dilihat dari karakteristiknya yang mirip, yakni punya ekor ikan dan bagian tubuh atas seperti manusia. Sementara itu tidak diketahui secara jelas makhluk apa sebenarnya itu.

3. Anak Kecil Bermata Hitam


Anak kecil bermata hitam adalah salah satu urban legend paling terkenal di daratan Eropa. Anak bermata hitam digambarkan sebagai sosok anak kecil dengan rambut hitam, mata gelap, kulit pucat dan suka muncul di depan pintu rumah warga.

Foto yang tertangkap drone ini dipercaya menunjukkan sosok anak kecil bermata hitam di sebuah hutan yang terletak di Cannock Chase, Inggris. Dalam foto tersebut tampak jelas sosok gadis berambut dan wajah hitam sedang berdiri di antara pepohonan.

4. Bigfoot


Foto ini mungkin bisa membuktikan keberadaan Bigfoot. Diambil oleh seorang fanatik satwa liar dengan menggunakan drone, foto tersebut menunjukkan sosok makhluk yang memiliki rambut di sekujur tubuhnya. Namun tidak jelas apakah makhluk yang ada dalam foto ini adalah Bigfoot atau bukan.

5. Serangan Hiu


Foto yang satu ini diambil oleh Tom Coska yang menerbangkan drone nya untuk merekam kegiatan mendayung kakaknya, Andy. Namun ia menemukan dua ekor hiu besar terlihat mengintai kakaknya. Sementara itu Andy tak sadar ada hiu di sekitarnya. Tapi beruntung hiu itu tidak menyerang Andy.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90