Top Ad 728x90

Minggu, 22 April 2018

,

Relationship Goal: Pasangan Ini Lulus Bersamaan dari SD Sampai SMA


Beritaterunikk - Rata-rata anak sekolah paling pacaran hanya untuk sekedar alay-alayan saja, sangat jarang ada anak sekolah yang pacaran untuk saling mendukung satu sama lain sampai lulus bersama dan membangun masa depan bersama. Tapi berbeda dengan kisah pasangan asal Filipina ini yang bisa jadi inspirasi relationship goal untuk kalian semua.

Pasangan muda bernama Vande dan Janica ini lulus tiga kali bersama-sama yang dimulai dari SD hingga keluar SMA. Ya, cinta mereka yang setia telah mengantarkan keduanya lulus bersama-sama.

Keduanya pacaran mulai dari kelas enam SD


Mereka berdua pertama kali bertemu ketika masih duduk di kelas dua sekolah dasar. Saat itu Janica dipindahkan ke Sekolah Internasional Davao di Kota Davao, sekolah tempat belajar Vande. Siapa sangka, pertemuan pertama itu membawakan kesan kepada Vande.

Walau satu kelas selama bertahun-tahun, mereka mulai mengirim pesan satu sama lain ketika duduk di kelas lima SD. Kemudian saat naik kelas enam, mereka mulai berpacaran. Meskipun mereka masih sangat muda untuk pacaran, tapi orang tua mereka mendukungnya.

Lulus SMP dan SMA bersama-sama lagi


Setelah lulus bersama dari SD, Vande dilaporkan sekolah di SMP yang berbeda dengan Janica. Karena hal itu, mereka jadi jarang bertemu. Untuknya, hubungan mereka mendorong ibu Janica untuk memindahkan putrinya ke sekolah tempat Vande belajar pada tahun ketiga

Mereka berdua pun akhirnya bisa bersama-sama menghabiskan tahun terakhir di SMP dan kemudian lulus bersama lagi. Setelah lulus, mereka berdua pergi ke SMA Ateneo di mana pasangan itu belajar bersama sampai lulus.


Hubungan mereka seperti tak tergoyahkan sedikit pun, setelah lulus dari SMA, mereka memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama tapi mengambil jurusan yang berbeda. Kini, keduanya masih menempun pendidikan di bangku kuliah dan tampaknya mereka akan diwisudah bersama-sama lagi.


Wah romantis banget yah, Vade dan Janica bisa mempertahankan hubungan mereka selama ini untuk saling mendukung satu sama lain. Semoga saja bisa sampai naik ke pelaminan deh!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90