Top Ad 728x90

Kamis, 05 April 2018

,

Punya Wajah Cantik Mirip Barbie, Istri Kepala Desa Ini Jadi Viral


Beritateruniik - Penikahan Kepala Desa Blang Crum, di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, mendadak viral di media sosial. Pasalnya istri kepala desa itu memiliki wajah yang cantik bak boneka Barbie.

Seperti dikutip dari Dream, foto pernikahan mereka pertama kali diunggah oleh akun Gampong Blang Crum di Facebook dan langsung viral.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Kepala Desa Blang Crum berdampingan dengan istrinya. Sang istri terlihat tampil anggun dengan memakai jilbab berwarna ungu dan kebaya serta tiara di atas kepalanya

Kecantikan sang istri kades itu telah membuat netizen terpesona. Banyak dari mereka yang menganggap kalau dia mirip dengan boneka Barbie.

Penasaran seperti apa kecantikan istri kades berwajah Barbie itu? Lihat foto-fotonya di bawah ini:

1. Netizen mendoakan semoga hubungan mereka langgeng sampai akhirat.


2. Kecantikan istri kepala desa yang tak disebutkan namanya ini membuat netizen terpukau.


3. Sebagian menganggap kalau ia mirip boneka Barbie.


4. Beruntung sekali pak kades ini yah guys?


1 komentar:


  1. lam kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan.

    Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya). Pin BBM : DC78E014 - Line : junitamawar - WA : +855965977336

    BalasHapus

Top Ad 728x90