Top Ad 728x90

Kamis, 29 Maret 2018

,

Dulu Disebut Babi, Transformasi Wanita Ini Sekarang Bikin Cowok Terkejut


Beritaterunikk - Wanita yang memiliki tubuh gemuk kadang suka jadi bahan ejekan orang lain. Seperti yang dirasakan wanita asal Filipina ini yang harus rela disebut babi karena memiliki tubuh yang gemuk dan pipi yang chuby. Namun hinaan tersebut malah memotiviasinya untuk menurunkan berat badan dan hasilnya akan membungkam mulut-mulut yang pernah mengejeknya.

Perempuan bernama Abigail Viana Jabel itu jadi viral setelah membagikan tips diet sederhana tanpa olahraga di Facebook. Dia juga mengunggah foto-foto dirinya sebelum diet dan setelah diet. Hasilnya pun menakjubkan, transformasi penampilannya langsung membuat netizen kagum.

Karena tubuhnya besar, Abigail kerap disebut drum, gendut, paus dan bahkan babi.


Dulu, Abigail memiliki ukuran tubuh yang besar. Karena hal itu, ia mengaku kerap dipanggil gendut, drum, paus hingga babi. Tak mau dihina terus, ia pun bertekad untuk melakukan diet agar berat badanya turun. Namun butuh perjuangan keras dan tekad yang kuat agar dietnya sukses.

Sebelumnya, Abigail sempat melakukan berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan, seperti pergi ke gym dan berhenti makan nasi. Namun semua usahanya itu malah gagal.


Ia justru malah semakin gemuk sampai lingkar pinggangnya mencapai 43 inci atau 109 sentimeter. Kemudian Abigail menyadari untuk melakukan perubahan pada dietnya.

Dia tak menyerah dan melakukan perubahan pada dietnya. Hasilnya pun menakjubkan.


“Tak mengkonsumsi makanan manis, tanpa soda, lebih banyak minum air, makan sayuran, tidak makan daging merah, dan lebih banyak motivasi,” tulis Abigail dalam postingannya di Facebook.


Tak disangka-sangka, diet yang dilakukanya membawakan hasil yang memuaskan. Tubuh Abigail jadi lebih kurus dan bahkan sekarang ia terlihat seksi. Menurut Abiail, lingkat pingganya turun dari 109 sentimeter menjadi 68 sentimeter.


Penampilan Abigal kini benar-benar sangat memukau, dari gemuk jadi wanita yang seksi dan cantik. Dengan penampilannya yang sekarang, orang-orang yang pernah mengejeknya pasti akan bungkam. Begitulah cara balas dendam yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90