Top Ad 728x90

Kamis, 22 Februari 2018

,

Aneh Tapi Nyata, Air Keluar dari Pohon Berusia 150 Tahun Ini


Beritaterunikk - Sebuah cuplikan video aneh yang memperlihatkan air keluar dengan deras dari dalam batang pohon membuat heboh warga setempat. Fenomena alam unik ini pertama kali dibagikan oleh Radio Free Europe/Radio Liberty, demikian dikutip Amusing Planet.

Video tersebut diambil di sebuah desa bernama Dinosa, yang terletak di tenggara Montenegro, negara yang terletak di Eropa Selatan. Di sana terdapat sebuah pohon murbei yang akan berubah jadi air mancur setiap kali hujan lebat.

Alasan kenapa pohon itu bisa mengeluarkan air yang deras karena hujan telah membanjiri mata air di bawah tanah sehingga tekanannya mendorong air ke batang pohon melalui celah-celah.

Menurut wawancara dengan seorang penduduk setempat, mengatakan bahwa fenomena alam ini sudah berlangsung selama 20-25 tahun terakhir. Dia memperkirakan kalau pohon tersebut sudah berusia 100 sampai 150 tahun.

Dalam video tersebut dapat dilihat dengan jelas kalau air yang keluar dari batang pohon tampak menggenangi padang rumput di sekelilingnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90