Top Ad 728x90

Rabu, 10 Januari 2018

,

Inilah 4 Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan yang Romantis


Beritaterunikk - Akhir-akhir ini media massa sedang ramai membahas perihal gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dilemparkan kepada istrinya, Veronica Tan. Banyak yang tak percaya dengan kabar tersebut, pasalnya hubungan mantan Gubernur DKI Jakarta dan istrinya itu selama ini baik-baik saja.

Setelah dikonfirmasi, kabar Ahok menggugat cerai istrinya memang benar apa adanya. Belum diketahui secara jelas apa yang membuat pria berusia 51 tahun itu rela menceraikan istrinya tercintanya, meskipun menurut rumor adanya orang ketiga membuat rumah tangga mereka jadi retak.

Terlepas dari perceraian mereka berdua, berikut ini Beritaterunikk menghimpun kisah cinta Ahok dan Veronica yang terbilang romantis. Dari mulai pertama kali bertemu hingga menikah. Simak kisah percintaan mereka berikut ini.

1. Pertama kali bertemu di gereja


Saat ditemui di Balai Kota pada Februari 2016 lalu, Ahok menceritakan kalau dirinya bertemu pertama kali dengan Veronica di Gereja Kristus Yesus di Pluit. Disitulah awal mula pertemuan Ahok dengan Veronica.

2. Dari kaki naik ke hati


Bila cinta umumnya berawal dari mata turun ke hati, namun berbeda dengan yang dialami Ahok. Ketika bertemu pertama kali dengan Vero di gereja waktu itu, Ahok tak sengaja menginjak kakinya. Dari situ awal mula benih-benih cinta mulai tumbuh. Ahok mengatakan mulai jatuh cinta kepada Vero hanya dengan melihat kakinya.

3. Keduanya sama-sama aktif di gereja


Ahok pernah menjadi Ketua Majelis Gereja, sementara Vero juga aktif mengikuti pelayanan di gereja tersebut. Kedekatan inilah yang menyatukan mereka berdua. Berawal dari kaki, hingga Ahok jatuh cinta kepada Vero karena melihat kepiawaiannya memainkan piano di gereja.

4. Saling mendukung satu sama lain


Setelah mereka menikah pada 6 September 1997, banyak rintangan yang harus dihadapi selama membangun rumah tangga. Salah satu yang paling berat adalah ketika Ahok tersandung kasus penistaan agama pada tahun 2016 lalu yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Meskipun Vero tidak pernah menampakan diri di persidangan waktu itu, tapi diam-diam dia selalu mendukung suaminya, baik dari depan maupun dari belakang. Vero bahkan sempat menangis saat membaca tulisan suaminya.

Itulah sedikit kisah cinta Ahok dan Vero yang berhasil kami rangkum. Meskipun demikian, sangat disayangkan bila hubungan mereka berdua harus berakhir begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90