Top Ad 728x90

Rabu, 06 Desember 2017

,

Miris, Wanita Ini Nyaris Meninggal Karena Kepalanya Digerogoti Belatung


Beritaterunikk - Seorang wanita tunawisma nyaris saja meninggal setelah kepalanya digerogoti belatung. Beruntung ia segera diselamatkan oleh sekelompok orang yang disebutnya malaikat.

Wanita itu awalnya tampak tak berdaya sambil tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi kepala dipenuhi belatung. Kemudian ada salah sekelompok orang dari organisasi amal yang dengan senang hati menyelamatkannya.

Tunawisma asal India bernama Preeti Devi itu menggambarkan regu orang yang menyelamatkannya sebagai malaikat. Dia mengatakan kalau tanpa bantuan mereka, mungkin ia sudah meninggal.

Seperti dikutip Daily Mail, perempuan berusia 30 tahun itu mengatakan kalau kepalanya menderita luka parah ketika sekelompok orang menyerangnya.


Karena ia tak punya apa-apa untuk mengobati lukanya tersebut, Devi pun membiarkannya begitu saja. Lama kelamaan, belatung mulai menggerogoti kepalanya.

Kini ia sedang dirawat di sebuah fasilitas kesehatan milik Apna Ghar di Bharatpur, Rajashtan selama lima bulan dan sekarang kepalanya sudah sembuh total.

“Apa yang dilakukan Apha Ghar dan sukarelawannya untuk saya, tidak akan pernah dilakukan orang lain kepada saya,” kata Devi.

“Jika malaikat-malaikat ini tidak menemukan saya dan merawat saya, mungkin saya sudah meninggal,” tambahnya.

Apna Ghar merupakan organisasi amal yang bertujuan untuk menolong orang-orang miskin yang tak berdaya menghadapi kehidupan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90