Top Ad 728x90

Minggu, 10 Desember 2017

,

Inilah 4 Kekuatan Manusia Super yang Terekam di Dunia Nyata


Beritaterunikk - Berbicara soal manusia dengan kekuatan super, mungkin kita berpikir hanya ada dalam film saja. Tapi percaya tidak kalau manusia super juga ada di dunia nyata? Pasti kebanyakan dari kalian tidak akan mempercayainya.

Wajar saja jika kalian tidak percaya karena kekuatan super tidak masuk di akal. Tapi mungkin kalian akan berubah pikiran setelah menyimak artikel ini yang mengulas tentang manusia yang memiliki kekuatan super seperti dalam film.

Bahkan aksi mereka sempat terekam kamera dan langsung menghebohkan dunia maya. Jika diperhatikan, video rekaman para manusia super ini benar-benar nyata tanpa ada editan sedikitpun.

Langsung saja, berikut Wow Menariknya sajikan 4 kekuatan manusia super yang pernah terekam di dunia nyata. Anda bakalan bengong melihatnya.

1. Manusia super seperti Superman


Rekaman pertama diambil di Hong Kong ketika seorang juru kamera secara tak sengaja merekam seorang pria yang bisa mengeluarkan cahaya biru dari tangannya.

Pria tersebut awalnya tampak berjalan santai di tengah keramaian. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba cahaya biru muncul di tangannya. Sadar dirinya direkam orang lain, pria itu langsung berlari seolah ketakutan.

Dia tampak belari ke jalan dan bahkan bus dengan jelas menabraknya. Anehnya pria itu menghilang dan tiba-tiba berada di atas atap sambil menatap tangannya yang mengeluarkan cahaya biru.



2. Gadis dengan kekuatan pikiran



Seorang gadis asal Thailand ini memiliki kekuatan pikiran dimana ia mampu melemparkan orang lain hanya dengan menggerakan tangannya dari jauh.

Semua berawal ketika gadis itu dan temannya beradu argumen dengan dua orang pria setelah keluar dari bus. Teman gadis itulah yang sebenarnya beradu argumen dengan kedua pria tersebut. Tak ada yang mau mengalah, salah satu dari pria itu mencoba memukul mereka.

Lalu gadis itu menggerakan tangan kanannya, dan pria yang berniat memukulnya langsung terpental ke belakang. Pria yang satunya lagi juga berusaha menyerang, dan kemudian gadis itu kembali mengeluarkan kekuatannya. Hanya dengan menggerakan tangannya, pria itu tampak terangkat ke atas.

Semua orang terlihat kaget, termasuk gadis itu sendiri yang bingung dengan kekuatannya. Tak lama kemudian, gadis itu menjerit ketakutan dan semua benda yang berada di dekatnya bergerak dengan sendirinya.



3. Manusia berkecepatan kilat



Dalam cuplikan video yang satu ini menunjukkan sosok manusia dengan kekuatan seperti Flash. Ya, sosok tersebut memiliki kemampuan berlari secepat kilat.

Kamera CCTV tampak merekam seorang pria sedang berjalan menuju mobilnya di parkiran ruang bawah tanah. Ketika dia berhenti di dekat mobilnya, muncul sosok yang melewat dengan kecepatan kilat. Bahkan alarm semua mobil tiba-tiba menyala.



4. Teleportasi



Video hitam putih ini diambil dari kamera CCTV di sebuah persimpangan jalan di China. Dalam video ini menunjukkan bagaimana seorang pria yang memiliki kemampuan teleportasi menyelamatkan pengendara sepeda motor yang nyaris ditabrak mobil box.

Hanya beberapa cm lagi sebelum tertabrak, sosok misterius berkecepatan tinggi langsung menyelamatkan pengendara sepeda motor itu dan tiba-tiba mereka berada di pinggir jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90