Top Ad 728x90

Minggu, 15 Mei 2016

Mayat wanita Cantik Eno Parilah Desa Jatimulyo Kosambi ditemukan tergeletak secara Sadis


Serang, Desa Jatimuliya Kecamatan Kosambi Kabupaten Serang kembali di hebohkan tragisnya pembunuhan terhadap seorang wanita yang di lakukan oleh manusia yang berhati biadab. Kejadian tersebut pada hari ini jumat 13 Mei 2016 pkl.08.40 Wib telah di temukan mayat perempuan di dalam Mes kontrakan di Kp. Jatimuliya Rt. 01/04 Desa Jatimuliya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Korban atas nama: Eno Parihah tempat dan tanggal lahir di Serang 08 Oktober 1987 Agama : Islam. Jenis kelamin : Wanita. Status : Belum menikah, Pekerjaan : Karyawan, Alamar : Kp. Bangkir Rt. 12/03 Ds. Pegandikan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang.

Menurut keterangan saksi-saksi sebagai berikut: 1. Yaya Jaidi, 23 Th. Islam, Karyawan, Al. Kp. Cemplang RT.06/02 Ds. Cempaka Kecamatan Warung gunung Kabupatrn Lebak. 2. Fitroh, 16 th, Islam. Perempuan. Karyawan, AL. Kp. Bangsit Rt  12/13 Desa. Penģgandikan Kecamatan Lebakwangi. Kabupaten. Serang.
3. Eroh, 16 Th. Islam. Karyawan, Al. Kp. Bangsit Rt. 12/13 Desa Pegandikan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang.

AGEN POKER keonologis kejadian tersebut pada hari jumat tanggal 13 mei 2016 pukul 08.40 Wib, saksi Eroh Tiktoh dan Nopi yang tinggal 1 mes sepulang kerja yang sekamar dengan korban melihat pintu Mes tergembok selanjutnya para saksi minta tolong ke teman kerjanya Sdr. Yaya Jsidi untuk meminta kunci gembok ke perusahaan, namun karena kunci duplikatnya sudah tidak ada selanjutnya Yaya Jaidi menjebol pintu mes korban disaksikan oleh para saksi yang tidur satu kamar.
Saat di jebol korban sdh dalam posisi terlentang tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban.
Kemungkinan korban meninggal akibat penganiayaan karena terdapat cangkul di kemaluannya korban.

Kasus tersebut selanjutnya ditangani secara mendalam oleh Polsek Teluk naga. (Bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90