Top Ad 728x90

Senin, 06 November 2017

,

Bak Rapunzel, Wanita Ini Bisa Ubah Rambut Panjangnya Jadi Gaun...


Beritaterunikk - Rambut merupakan sebuah mahkota bagi setiap perempuan, terkadang perawatan khususpun di lakukan agar rambut yang mereka miliki terlihat sehat dan indah, bahkan banyak wanita yang lebih memilih memanjangkan rambutnya agar lebih terlihat cantik.

Seperti wanita asal London berusia 32 tahun yang memiliki panjang rambut yang bisa menutupi seluruh tubuhnya, panjang rambutnya telah sampai ke pergelangan kaki seperti tokoh Rapunzel saja.

Malgorzata Kulczyk ia telah memutuskan untuk tidak memotong rambutnya sejak tahun 2015 lalu. Wanita yang berencana memperdalam ilmu IT tersebut bertekad untuk tetap menjaga rambut panjangnya tersebut.


"Keluarga bahkan temanku mendukung keputusanku untuk memanjangkan rambutku, selama rambutku masih dalam kondisi baik, saat ini rambutku sudah mencapai pergelangan kaki," ungkap Malgorzata seperti dikutip The Sun.

Ia bahkan tida terpikirkan untuk memotong rambutnya, ia tidak bisa membanyakan ketika ia harus memiliki rambut pendek.

Rambut merupakan apa yang ia kenal, banyak orang menyukai rambutnya, bahkan ketika ia harus bertemu dengan banyak orang, rambutnya selalu mendapat pujian.


Perawatan rambutnya pun cukup sederhana, ia menggunakan bahan alami seperti minyak kelapa yang selalu ia gunakan 30 menit sebulum ia mencuci rambutnya, tidak ada shampo khusus yang ia gunakan.

Rambut indahnya tersebut bahkan dapat ia gunakan seperti sebuah gaun, yang menutupi beberapa bagian tubuhnya. Hebatnya lagi dengan mudahnya ia membuat kepangan di rambutnya, kepangan yang terlihat rumit, namun mendapatkan hasil yang begitu indah.

Hingga pada tahun 2016 ia memutuskan untuk membuat sebuah akun instagram. Akun tersebut ia gunakan untuk membahas apapun mengenai rambut. Bahkan sekarang ia sudah mendapatkan lebih dari 5.000 pengikut aktiv yang selalu mengomentari foto dan video yang diposkannya.

1 komentar:

  1. https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/08/cara-cara-orang-jepang-menyatakan-cinta.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/deddy-mizwar-saya-jadi-apa-saja-bisa.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/lucunya-cucu-jokowi-jan-ethes-pakai.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/08/cinta-yang-mengharukanpahit-pada.html

    BalasHapus

Top Ad 728x90